Tuesday, August 5, 2014

5082014

    Hai, udah lama ngga ngecengin nih. Aku mau cerita. Sebenernya aku bingung mau cerita ke siapa. Aku ngga enakan sama sahabatku tercinta, seakan-akan aku ngeluh mulu. Tapi iya sih, niatku ngga ngeluh tapi cuman cerita apa yang lagi aku rasain. Jadi aku mau cerita nih.
   Aku punya temen, kalo tergolongnya sih dia masih baru. Kita emang udah kenal sih sekitar 1 bulanan lebih, tapi kita baru deket mungkin ngga ada seminggu kalo diitung. Ya maksudku deket, ya kita jalan bareng, ngapain kek gitu bareng. Intinya spend our time together. Yah, you know lah aku kayak gimana kalo punya temen baru. Mesti belom bisa jadi diri sendiri, bisa sih, tapi mesti aku bakalan ngasih some tests buat dia. Kira-kira dia temenan sama aku karena apa. Ternyata belom ada 2 bulan dia udah ngejauhin aku. Fine mungkin karena EYD ku yang jelek. O iya kita selama ini komunikasi lebih sering lewat text dan kamu tau lah kalo lewat text itu lebih cenderung banyak salah pahamnya. Dan aku sebenernya males buat njelasin kalo ada salah paham kayak gitu. Dan tebak. Aku tetep jelasin ke dia. Dan kayaknya dia kekeuh sama pendapatnya dia kalo aku tu egois, childish, keras kepala, dll itulah pokonya. Dan aku udah nanya ke beberapa temenku. Baik yang deket sama aku dan yang ngga deket sama yang baru-baru kenal sama aku. Yah, bukannya aku ngga peka, tapi buat tau diri kita kayak gimana kita perlu cermin kan buat ngaca?
   Aku bingung nih nentuin sikap. Dia itu lebih dewasa dan lebih tua umurnya dari aku.

No comments:

Post a Comment