Thursday, October 9, 2014

aku dan mereka

Cuman sekedar mengutarakan isi hati aja. Bukannya aku sombong aku udah ketemu ddan hidup slama kurang lebih 3tahun dengan orang dari berbagai macam daerah dan karakteristik pula, seharusnya aku lebih memaklumi sifat individu masing-masing. I just kidding, and then they got it as the rude word. Di mananya? Aku engga tau, jujur aku ngerasa aneh. Dan ngga adil. Aku berusaha sebisa mungkin buat ngga ngomong atau ngelakuin sesuatu yang mungkin mereka pikir ngga patut tapi biasa bagi orang2 kayak aku. Sedangkan mereka ngga mau buat memahami apa yang ada di aku. Seakan-akan aku yang harus memaklumi melulu mereka dan adat kelakuan daerah mereka. Toh, dulu temenku yang sedaerah sama kyk mereka pun ngga seperti mereka. Aku ngomong dibilang aku terlalu ceplas ceplos ngga sopan. Aku diem dibilang mbatinan. So, what should I do now? 
 

No comments:

Post a Comment