Wednesday, October 1, 2014

   Udah lama engga update blog, nih. Sibuk dengan tuagas-tugas kuliah yang bejibun banyaknya. Ngga tau kapan ada longgar waktu buat persiapan tahun depan. Entah. Aku bingung dan serba salah di sini. Di lain sisi, sebenarnya aku ngga melenceng jauh dari passion yang selama ini aku bangun dari aku kecil. Sama. Di bagian kesehatan. Tapi, aku ngga mau buat menempuh pelajaran - pelajaran yang berbasis kimia, kimia, dan kimia. Mungkin, ini jalanku. Atau ini adalah tempat sementara aku beristirahat dan tempat agar aku tersadar, bahwasannya di dalam hidup ini, sebuah perjuangan dan doa sangat dibutuhkan. Kalau kemaren aku hanya belajar asal-asalan harusnya sekarang aku harus mulai belajar dan membagi waktuku.
    Dan di sini, mungkin adalah tempat yang seharusnya aku tersadar buat lebih peka, lebih banyak memperhatikan, lebih banyak mendengar apa yang ada di sekitar. Banyak di sini orang-orang yang sebenernya punya banyak kemampuan, dan hanya mencoba ikhlas dengan apa yang dia terima. Dan di sini sebenernya adalah tempat di mana kita dilatih untuk lebih bekerja dengan handal. Lebih disiplin, dan ngga mengenal lelah. Dan inilah sebenernya konsekuensi yang harus ditempuh oleh orang-orang yang telah memilih di bagian kesehatan.

No comments:

Post a Comment