Friday, October 10, 2014

Pernah ngga kita bayangin kita bakal nempatin tempat yang sama sekali ngga pernah terlintas di pikiran kita. Bahkan suatu tempat yang mungkin hanya suatu tempat yang remeh di mata khalayak.
Aku sampai sekarang, masih percaya, suatu yang kita inginkan itu ngga mustahil kog kalo perjuangan kita sepadan dengan sesuatu yg kita raih.
Bukannya aku ngga mensyukuri sesuatu yang dikasih sama Allah sekarang. Tapi aku cuma ingin menunjukkan bahwa sebenernya aku mampu. Dan aku bisa.
Mungkin kemaren kemaren aku bukanlah orang yang rajin bukan orang yang menghargai waktu. Dan mungkin aku terlalu sombong untuk tetap santai di saat temen temen berjuang mati matian untuk memperjuangkan mimpi mereka. Dan sekarang aku harus menjadi manusia yang lebih baik. Amin 

No comments:

Post a Comment